• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Samsung Galaxy S6

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
6oiXP.jpg
Masuk di awal 2015, kehadiran Samsung Galaxy S6 yang bakal jadi smartphone andalan Samsung selama tahun ini makin jelas terlihat. Yang terbaru, gambar foto smartphone penerus Galaxy S5 ini sudah menyebar di dunia maya.

Diunggah oleh Toranji.ir, sebuah situs berasal di Iran ini pada 30 Desember lalu mengunggah bocoran gambar Samsung Galaxy S6 yang disandingkan dengan Galaxy S5 dan Galaxy S4.

Dari bocoran gambar tersebut terlihat jika nantinya Samsung Galaxy S6 akan mengusung desain yang jauh berbeda dibanding dua varian pendahulunya. Justru, kesan iPhone sangat menonjol dari bocoran gambar tersebut.


Dilansir PhoneArena (4/1), Samsung Galaxy S6 sendiri kemungkinan akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar di atas 5 inci dengan kemungkinan berukuran 5,2 atau 5,5 inci Quad HD (1440x2560 piksel) Super AMOLED, prosesor Snapdragon 810 64-bit, dan berjalan dengan menggunakan Android Android 5.0 Lollipop.

Untuk tanggal perilisannya sendiri, kemungkinan Samsung akan resmi memperkenalkan smartphone Galaxy S6 pada bulan Maret mendatang.
 
Err.. Gue S5 aja blom sempet kebeli, ini Samsung udah mo ngeluarin S6, gile.. Cepet bener.. [:}]
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.