• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Parkir Mobil Horor Ala Kakek 70 Tahun

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
JBW42.jpg

Nasib sial dialami seorang kakek 70 tahun. Mobil kesayangannya menabrak pagar pembatas dan gedung Rady Children's Hospital, di San Diego, Amerika Serikat.

Dilansir Dailymail, Kamis 14 Februari 2013, peristiwa tersebut terjadi Rabu lalu saat si kakek yang mengendarai Toyota Camry berniat parkir. Entah mengapa, tiba-tiba mobil tersebut melesat cepat hingga menghantam pagar pembatas.

Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja pada bagian depan mobil si kakek yang tidak disebutkan namanya itu tersangkut dikaca jendela Children's Hospital, sementara bagian belakangnya masih berada di area parkir.

Menurut saksi mata, Jody Taylor, mobil kakek tersebut tiba-tiba menghantam pagar pembatas seperti mesin yang tidak bisa dikendalikan.

"Mesin seperti tidak bisa terkendali. Dia berada di udara, dan yang menakutkan itu, saat dia (kakek) berusaha untuk keluar dari mobil," kata Taylor.

Taylor mengaku bergegas untuk membantu kakek itu, dan dirinya pun menyuruh si kakek untuk tetap diam sampai layanan darurat tiba.

Butuh waktu sekitar 40 menit untuk petugas pemadam kebakaran menarik pria lanjut usia tersebut agar dapat keluar dari mobil. Setelah diselematkan si kakek pun dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.