yan raditya
IndoForum Addict E
- No. Urut
- 163658
- Sejak
- 31 Jan 2012
- Pesan
- 24.461
- Nilai reaksi
- 72
- Poin
- 48
Dengan membidik segmen kelas menengah ke atas, Inazuma dibanderol Rp46 juta, sudah termasuk pajak alias on the road untuk wilayah DKI Jakarta.
Kepala Marketing Roda Dua Suzuki Indomobil Yohan Yahya mengatakan, tampilan modern Inazuma 250 yang memiliki dua varian warna yakni merah dan hitam merupakan inovasi terbaru dalam desain sepeda motor.
"Inspirasi rancangan yang modern menghasilkan Inazuma 250 sebagai motor pilihan berbagai tipe," katanya. "Selain itu penampilan mesin yang high-class dengan aksen mekanik menyiratkan aura gagah nan ekslusif."
Suzuki mengklaim Inazuma 250 merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan dua knalpot (twin muffler), sehingga mampu menunjang performa mesin lebih responsif.
Inazuma 250 disokong mesin injeksi 250 cc 2 silinder berpendingin air yang mampu menghasilkan tenaga 24 Ps pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm.
Berikut spesifikasi lengkap Inazuma:
Tipe mesin : 4 langkah, 2 silinder, pendingin cair, SOHC
Kapasitas silinder : 248 cm3
Diameter silinder x Langkah piston: 53,5 mm x 55,2 mm
Panjang keseluruhan : 2,145 mm
Lebar keseluruhan : 760 mm
Tinggi keseluruhan : 1,075 mm
Jarak roda : 1,430 mm
Jarak terendah dari tanah: 165 mm
Tinggi jok : 780 mm
Berat motor : 182 kg
Rasio perbandingan : 11,5 : 1
Sistem bahan bakar : Fuel injection
Sistem starter : Listrik
Sitem pelumas : Wet sump
Transmisi : 6-speed constant mesh
Rasio pengurangan utama : 3.238 (68/21)
Rasio pengurangan akhir : 3.285 (46/14)
Kapasitas silinder : 248 cm3
Diameter silinder x Langkah piston: 53,5 mm x 55,2 mm
Panjang keseluruhan : 2,145 mm
Lebar keseluruhan : 760 mm
Tinggi keseluruhan : 1,075 mm
Jarak roda : 1,430 mm
Jarak terendah dari tanah: 165 mm
Tinggi jok : 780 mm
Berat motor : 182 kg
Rasio perbandingan : 11,5 : 1
Sistem bahan bakar : Fuel injection
Sistem starter : Listrik
Sitem pelumas : Wet sump
Transmisi : 6-speed constant mesh
Rasio pengurangan utama : 3.238 (68/21)
Rasio pengurangan akhir : 3.285 (46/14)
Suspensi
Depan : Teleskopik, per ulir, peredam oli
Belakang : Lengan ayun, per ulir, peredam oli
Rake/ Trail : 26 derajat/ 105 mm
Rem depan dan belakang : Cakram
Ban depan : 110/80-17 M/C 57H
Ban belakang : 140/70-17 M/C 66H
Kapasitas tangki bensin : 13,3 liter
Kapasitas oli : 2,4 liter
Belakang : Lengan ayun, per ulir, peredam oli
Rake/ Trail : 26 derajat/ 105 mm
Rem depan dan belakang : Cakram
Ban depan : 110/80-17 M/C 57H
Ban belakang : 140/70-17 M/C 66H
Kapasitas tangki bensin : 13,3 liter
Kapasitas oli : 2,4 liter