• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mau Sukses di Persaingan Ketat Bisnis Kuliner? Mari Kupas Tuntas Rahasianya!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.863
Nilai reaksi
24
Poin
0
Beli makanan zaman sekarang cuma semudah klik di handphone langsung dateng! Semudah lagi scrolling sosmed, ada yg menggiurkan, tinggal diorder deh itu. Bahkan, hingga bahan masak aja kita dapat beli dari toko online & gak hingga 24 jam tersedia di depan rumah. Duh, kemajuan teknologi emang gak ada habisnya ya bikin kagum hahahha.

Nah, seiring sama pertumbuhan yg ada, pastinya hal ini punya nilai plus & minus nih, GanSis. Plusnya bakal hadir beragam hal baru apalagi lapangan pekerjaan. Fenomena content creator, online shop, sampe jualan ala mangga dua aja sekarang dapat lewat sosial media. Kemudahan itu bikin banyak orang dapat ngelakuin hal yg sama & terciptalah persaingan ketat. Salah satunya pada bidang jual-beli via online. Kemiripan ide & barang yg dijual udah jadi hal biasa. Kalau udah gini pasti percaya rezeki udah ada yg ngatur, bener gak, Gan?

Mau Sukses di Persaingan Ketat Bisnis Kuliner? Mari Kupas Tuntas Rahasianya!

Photo By Kompas.com

Sebenernya sebagai penjual, kita juga dapat nih memperbaiki strategi bisnis demi mencapai cuan ekstra. Kualitas dari makanan kita pasti jadi nomor 1, namun bagaimana pemasarannya juga harus diperhatiin, Gan. Bisa dimulai di pembuatan akun jualan di berbagai platform sosial media, mengambil foto makanan yg menarik, & menjual produk di e-commerce.

Fenomena endorse atau mempromosikan lewat public figure yang memiliki banyak followers juga tak asing lagi dilakukan oleh para pelaku bisnis. Netizen sekarang emang punya pola yg unik nih, GanSis, dimana pola influencer punya keberhasilan tinggi untuk promosi penjualan. Mau tau lebih banyak cerita soal bisnis masakan serta insight untuk bisnis GanSis? Merapat yuk ke Ngabuburit Festival 2022 with Kecap Sedap Minggu, 17 April 2022 jam 15.00 only on instagram @endeus.tv dan KASKUS TV!

Mau Sukses di Persaingan Ketat Bisnis Kuliner? Mari Kupas Tuntas Rahasianya!


Hah? Siapa nih bintang tamunya kali ini?

Narasumbernya udah malang melintang nih di dunia kuliner, yaitu Joshua Suherman, Ranggaz Laksmana, & Rangga Umara! Mereka ini udah menguasai banget lah dunia bisnis Indonesia. Tak lupa ditemani oleh host cantik kita, SesaEryka. GanSis dapat nih dapet apa aja tahapan awal yg harus dilakuin untuk ngebangun bisnis, mempertahankannya, & tips & tricks buat bisnis lebih maju. Tak lupa pastinya akan ada live cooking menarik & dapat jadi inspirasi bisnis + menu buka puasa!

Bahkan tak cuma masak memasak aja nih, tetapi bakalan ada FLASH SALE with Kecap Sedap dan bakalan ada juga hadiah Polytron Rice Cooker yang bakal diundi! Mending langsung gabung deh hari pekan nanti jangan hingga kelewatan, GanSis!

emoticon-Cendol Gan
emoticon-Big Kiss
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Big Kiss
Hari ini 14:53
 
pengen bgt bisa buka bisnis kuliner lg kumpulin modalnya dari trading forex dulu
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.