• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Demi Seni, Gadis Ini Rela Tidur Telanjang, Makan dan Dipajang Bersama Babi

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
Miami-Miru Kim kembali beraksi. Setelah berfoto telanjang di atas puncak tempat-tempat tinggi dan terowongan, kali ini Miru Kim membuat kejutan lagi dengan rela tidur telanjang, makan, dan dipajang di dalam kotak kaca selama 100 jam lebih bersama beberapa ekor babi di acara Seni bertajuk Art Basel Miami 2011.

Miru yang anak seorang filosofis asal Korea itu mengatakan kalau hal itu merupakan salah satu caranya mewujudkan seni dan juga melawan rasa takut yang ia alami selama ini. “ Dengan melakukan hal ini aku bisa melawan rasa taku terhadap kegelapan, bahaya, dan juga rasa kotor. Ditempat ini sangat mirip dengan lingkungan industri. Tingkatan bau yang ada sangat beracun. Bahkan aku tidak bisa merasakan bau kakiku. “ ujar Miru Kim kepada Huffington Post seperti yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu, (03/11/2011).

Karya seni ini sendiri diberi nama “ I Like Pigs And Pigs Like Me.” Dalam pembuatanya Miru Kim mengaku terinspirasi buku karya filosofis asal Prancis Michel Serres yang berjudul Five Senses: A Philosophy of Mingled Bodies. Buku itu adalah sebuah buku yang membahas karakterisasi kulit. Saat ditanya mengapa memilih babi, Miru Kim mengatakan kalau ia mulai tertarik pada babi sejak saat masih berkuliah di Columbia University di New York..

ini yang namanya Miru Kim
mirukim800copy.jpg

a6541.jpg

4888c.jpg

3482c.jpg

2dce2.jpg
a94bf.jpg
 
karya seni yang aneh tuh....:))
jadi bingung, seninya dimana...?
 
mungkin ini seni buat orang dewasa ya ? :))
kalo misalnya di gambar2 (body painting) gitu tubuhnya,masih bagus deh. ini polos :P
 
sayang ya gan , padah cewe nya cantik tuh
tapi ko malah mau tidur telanjang sama babi , aneh deh ane =))
 
wah sayang sekali ya, masa ndak ada pilihan lain sih...?
 
zaman skrg cari duit makin susah ya,apa aja orang mau lakuin cuma demi duit hadeeee....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.