• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

numpang jualan cheat engine bikinan dhewe

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

patrawarning

IndoForum Newbie F
No. Urut
43816
Sejak
18 Mei 2008
Pesan
10
Nilai reaksi
0
Poin
1
Om tante,gw numpang jualan ya,ni software bikinan gw sendiri,asli,,bikin 30 hari 30 malem,puasa mutih,huehuehue...nama cheat engine nya...Godconcept Autostart Cheat Engine,penasaran...monggo dibaca ...::

Alo bro semua pecinta RF Online dan Seal Online,di situs Godconcept ini,kami menjual program cheat engine terbaru,asli buatan Godconcept.Nama Cheat Engine ini adalah Godconcept Autostart Cheat Engine.Penasaran dengan Cheat Engine ini ?? kami jelaskan :

-Apakah Godconcept Autostart Cheat Engine atau disingkat Godconcept CE itu ?
Godconcept Autostart Cheat Engine adalah sebuah inovasi dan pengembangan terbaru dalam dunia Cheat.Dimana ketika Godconcept CE ini diklik,maka otomatis dia akan mencari dan meload semua data-data yang dibutuhkan untuk memanipulasi game yang dimainkan.

-Game apa sajakah yang sudah didukung oleh Godconcept CE ini ?
Untuk saat ini,hanya game RF Online dan Seal Online saja,tapi tidak menutup kemungkinan,Godconcept CE akan mendukung semua game online,termasuk Ayodance dan lain-lain.

-Apakah Godconcept CE akan terdetect oleh GameGuard,sehingga nantinya ID kita akan
di Ban oleh Game Master dari game yang bersangkutan ?
Tentu Saja TIDAK !!,Godconcept CE adalah sebuah inovasi terbaru sebuah Cheat Engine.Dalam paket programnya,Godconcept CE sudah terdapat juga Script anti Detect Gameguard,dan script ini sudah terbukti 100% tidak terdetect oleh gameguard game apapun serta versi berapapun.

-Terdiri dari apa sajakah Godconcept CE ini ?
Dalam Paket pembeliannya,seharga Rp.400.000,- ,kami memberikan software berupa : 1.Software Master
2.Software Sekunder yaitu Godconcept Autostart Cheat Engine
3.Script cheat anti detect game guard
4.Script cheat Upgrade equipment hingga +7 100% success for RF Online
5.Script cheat Upgrade Equipment hingga +9 Success for Seal Online

-Dari penjelasan dari Godconcept CE ini,saya masih tidak mengerti mengapa ada kata-kata script cheat anti detect,script cheat upgrade equipment,jadi apakah maksudnya ?
Jadi,tiap-tiap script cheat akan dijual terpisah,namun khusus untuk script cheat antidetect,script upgrade equipment kami memberikannya gratis sebagai bonus pembelian software Godconcept Autostart Cheat Engine ini.Disamping tiga cheat yang kami sebutkan tadi,masih banyak lagi script cheat yang lain,diantaranya :
*Untuk Game RF Online
1.Script Cheat untuk Elemental.Cheat ini digunakan untuk
Memanipulasi Elemental yang menambah status sebesar 25%,
Dapat ditingkatkan hingga 50%.
2.Script Cheat untuk meningkatkan kecepatan berlari.
3.Script Cheat karakter tidak terlihat.
Semua script ini dijual terpisah dengan harga Rp.100.000,- per script nya.

-Bagaimana cara pembeliannya lalu bagaimana saya mendapatkan cheat ini ?

Silahkan Hubungi 085768119939 dengan Mister IuzZ.Setelah transaksi deal,transfer atau setorkan uangnya ke rekening kami.Setelah itu,CD software cheat engine ini akan kami kirimkan melalui jasa pos kilat,dan akan sampai dalam waktu 3-4 hari (tergantung jauh tidaknya).Jadi,kalo anda berminat,tunggu apalagi???segera pesan sekarang juga !!!!

Kalo berminat,silahkan kunjungi godconcept-media.blogspot.com
 
Moved ke BB elektronik...
 
iya bang,sorry,gw juga kan ni usaha,daripada gw ngabisin duit buat maen rf,mending gw bikin kayak gini aja lah,lumayan nambah penghasilan.Sorry kalo diantara abang2 ada yang tidak berkenan,gw ga bermaksud mengganggu,tp cuman usaha doank.Key.
N bagi yang berminat,liat aj godconcept-media.blogspot.com
 
ada screen shot/ lo bisa tunjukin di game langsung??
 
Serius donk ngapepin pembeli gw dah trans gk ada kabar

Eh mas patra warning ini lo serius jual apa gimana ???? gw dah trans ke rek yang di sebutkan ius. Jangankan tlp gw di angkat, Sms aja di balas ntar di cek lagi ada tamu. konfirmasi duit masuk aja gk. jangan maen2 lah. gw ada bukti trans kalo lo gk percaya. Giliran gw telepon pake nomer laen lo angkat. Lo penipu tai TOLONG JGN BELI SAMA ORANG TERSEBUT . PENIPU. TOLONG BUAT YANG LAIN DAN MODERATOR LOCK THREAD INI. GK beres ini.
 
asli tukang tipu!!!!!!
temen gw kena
nih info alamat yg di dapet berdasarkan rekening dia, yg di gunain buat transfer.

raya wonorejo 1-43 manukan lor 8-c no 36 surabaya

no rek. BCA 6120079474 atas nama Bambang Sumarno
 
ayo kita giring patra ke penjara.... dia penipu busuk..!!

hati2 dengan patra, dia adalah penipu...
blog dia ada dua godconcept & roemah-cheat..
dy memakai no rek. BCA 6120079474 atas nama Bambang Sumarno...
jangan membeli dr dia...
bagi yg pernah tertipu harap mengirimkan biodata & nmr yg bisa dihubungi ke [email protected] krn saya sedang berusaha menjerat orang ini ke penjara... bantuan kalian akan sangat membantu pihak kepolisian... terima kasih...
untuk para hacker baik hati yang peduli pada keadilan mungkin bisa meng hack blog dia supaya tidak ada lagi korban orang busuk itu... karena orang biasa seperti saya ga akan mampu melakukannya,, kalian para hacker lah yg memp kapabilitas itu..
blognya ada dua : Godconcept-media.blogspot.com
Roemah-cheat.blogspot.com
 
wait..wait..:hammer:tunggu:D,apakah tuduhan anda beralasan?..kalo iy,sebaiknya moderator/bos2 senior disini segera menindak lanjuti kasus ini. utk senior2 yg berada di surabaya khusus nya..bisa segera di check tuh alamat nya. coz nanti efeknya bisa ke kita2 seller disini(newbi2 seperti saya jd takut utk berbelanja:()..thanx atas respons na
 
hati2 smuanya sama patra....

@extreme
sangat beralasan krn saya sndiri adalah korbannya....
tapi kynya dia lg sial soalnya ktmu ma saya... bakal saya abisin nanti... liat aja...
makanya btuh bntuan utk yg udah kna juga kirim datanya ke saya [email protected]....
sesegera mgkin ya... bahkan klo admin bersedia mgkn bisa membantu mengirimkan email ke member yg kena tipu itu... soalnya blm tentu dy buka post ini lg... thx bwt bntuannya...
utk smuanya tetap berhati2....
 
Thread Ane Lock, bagi yang masih berkepentingan dengan thread ini, silahkan PM ane disertai alasan untuk membuka kembali thread ini, terima kasih
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.