• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Made In Japan

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

SixTeeN

IndoForum Senior D
No. Urut
77271
Sejak
7 Agt 2009
Pesan
5.000
Nilai reaksi
87
Poin
48
Pada suatu hari ketika seroang turis dari jepang berkunjung ke kota batam dan kebetulan naik taksi yang disopiri si fariz,trus tak lama kemudian mobil mitsubishi melaju menyalip taksinya fariz dan turis jepang itu berkata:"wow!! mitsubishi!!made in japan!!very fast...."dan tak lama kemudian ada motor yamaha memenangkan balap liar yang tak jauh dari taksi si fariz dan turis jepang itu berkata:"oh my god!! yamaha made in japan very fast!"dan setelah itu ada mobil mazda yang menyalip mobil taksi si fariz dan turis jepang itu berkata:"look that mazda!!made in japan!! very fast!!"si fariz sangat kesal saat itu mendengar kata2 turis jepang tadi,dan turis jepang itu melihat Argo taksi yang sangat cepat meteran uangnya bertambah,turis jepang itu berkata:"why so expensive?"
dengan mantapnya supir taksi itu menjawab:"this argo,made in japan,very fast!"
turis jepang:!@#@$^&^

JUST$ FUN AJAH >:D<>:D<
 
wkwkwk...

dodol2..
 
Udah sering denger bro, keep posting...
 
..cerita lama edisi baru nee..

keep posting Bro :-bd
 
nice post...
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.