• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Someone Who Love You ??

4rdi

IndoForum Beginner A
No. Urut
66162
Sejak
11 Mar 2009
Pesan
1.370
Nilai reaksi
60
Poin
48
Aku nggak curhat tentang masalah cinta karena rumit :D /heh
Bingung mikirin seseorang yang sebenarnya mencintai itu seperti apa sih ??
pusing,rumit kalau dipikirkan :(:(,
daripada boring mending buat thread hasil dari baca-baca di Blog /heh
Thread ini kalau repost di close aja ya !! kalau bagus di GRP :)
kalau salah tempat di pindahin aja :)

source: unknown

Someone Who Love You ??

1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamulah satu-satunya.

2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila /jengkel / stres. Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan,karna semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu.

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.

4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telp nya, karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke kamu.

5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, di mana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar utk kamu.

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah, karna ia tdk mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama lamanya.

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata "Aku mencintaimu" dgn mudah, karna segalanya yg ia lakukan utk kamu adalah utk menunjukkan bhw ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata I Love You pada situasi yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw ia mencintai dirimu.

10. Seseorang yg bner2 mencintai kamu, akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bhw kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk ada yg akan membuatnya bahagia/ tersenyum.

11. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport utk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? Dengan hatinya yg tulus.

12. Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah bbrp jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja /manjur / berguna.

13. Seseorang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu tau, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua......

14. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu..

15. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi... dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri

16. Seseorang yang mencintaimu... akan rela melepaskan mu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia... dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain


sumber : klik
 
Yey Pertamaxxx

wew lo rajin bner deh nulis tentang loppe
 
Seseorang yang benar-benar mencintaimu, akan selalu mengenangmu hingga akhir napasnya~ ^^
 
Hicksz.....hanya nyokap gw yang melakukan semua itu... -_- /swt

Thank's buat nyokap gw yang always mencintaiku... /sob
 
Nomor 16 untuk aku tuh,:),aku kan suka mengalah /heh
 
@atas

gw juga brow gw kalo pedekate dia maunya bener terus padahal uda tau salah... gw tetep ngalah aja deh :D

no 16 gw banget haqhaha
 
6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

kalo ade gw yg ngomong gmn itu =))
 
6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

kalo ade gw yg ngomong gmn itu =))

ade siapa itu ?? ;;);;)...
ternyata oh ternyata si Pro...:D:D

btw kasih GRP dong dong kedondong.../heh
 
Nice thread boy......................../no1/no1/no1

Mesti gw simpan dulu entar di rumah baru baca......................../heh/heh/heh
 
nice post bro ... /no1 /no1 /no1
kalo cinta karena ingin adanya hubungan kekeluargaan dan berketurunan ya ..... dengan adanya pernikahan..... /heh

gw save di hardisk gw nih /heh
 
2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila /jengkel / stres. Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan,karna semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu.

Nah ini dia yang rumit...:D:D

Kalau terus2 salah paham wahh udah ribet abis... yang 1 menyayangi walaupun salting sedangkan yang 1 nya merasa dirinya dipermainkan..../wah
 
16. Seseorang yang mencintaimu... akan rela melepaskan mu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia... dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang

Nah ini ni, bener, tapi susah ngelakuin nya .. /heh

tapi bagus-bagus kata-katanya /no1
 
ternyata temen ku satu ini bener2 pujangga cinta ya....... :D
 
wah benar2 pujangga cinta...
no 16 ntu baru namanya cinta sejati...
 
Tambahan neh.....

Seseorang yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu hanyut dalam kesedihan bahkan meneteskan air mata, jika hal itu terjadi terkadang ia akan menghukum dirinya sendiri walaupun penyebabnya bukan dari dia. Karena dia tidak berhasil menjalankan kewajiban point no.14

Seseorang yg mencintaimu akan selalu ada menemanimu dalam suka dan duka walaupun dia akan mengorbankan dirinya asal kamu bahagia.....

Ingat! terkadang kita bertekad untuk membahagiakan dia dengan cara-cara yg konyol (percaya deh, pasti pada mikirin "iya yah, secara logika pasti sy dibilangin org bodo bahkan plg bodoh didunia sekalipun krn mw melakukan hal-hal yg.......(bla bla bla)......") Tetapi nyatanya kita jg terbiasa dgn hal itu

Correct me if i wrong
 
kayaknya ini bahkan bisa dijadiin trik2 pdkt nih
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.