• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bocah Tiga Tahun Bertenaga Super

BocahSakti

IndoForum Beginner A
No. Urut
67667
Sejak
1 Apr 2009
Pesan
1.134
Nilai reaksi
201
Poin
63
anakkuat.jpg


LIAM Hoekstra namanya. Umur baru tiga tahun. Tapi, jangan tanya kemampuan tenaganya. Bocah yang lahir di Grand Rapids, Michegan, Amerika, ini bisa menggeser meja dan kursi; selain mampu mengangkat beban seberat 2,5 kilogram serta melakukan gerakan senam.
Menurut para dokter, demikian dilansiir Daily Mail, kemampuan luar biasa itu dimiliki karena Liam memiliki kondisi genetik yang langka, yakni kondisi yang memungkinkan tubuhnya memiliki sedikit lemak sedangkan jaringan ototnya berkembang menjadi lebih besar.
Dengan postur lebih kecil dibandingkan anak-anak seusianya, 40 persen tubuhnya merupakan daging dan otot. Tubuhnya seberat 12 kilogram. Metabolisme tubuh Liam berproses dengan cepat, sehingga membutuhkan makanan terus-menerus. Dia mengonsumsi makanan enam kali sehari.
Bocah ini diadopsi oleh pasangan suami-istri Neil dan Dana Hoekstra sejak lahir. Sejak diadopsi, Liam langsung membuat pasangan suami istri itu terkejut lantaran bocah ini sudah bisa melakukan gerakan senam.
Begitu usianya menginjak 5 bulan, Liam bisa menggerakkan sepotong besi; juga mengangkat beban, lalu menggerakkannya ke samping badannya. Berikutnya, pada usia 8 bulan, Liam bisa mengangkat badannya sendiri; lantas pada usia 9 bulan dia sudah bisa memanjat dan menuruni anak tangga.
Tentu, hal itu tidaklah umum terjadi pada anak sesuia Liam. "Saat melakukan gerakan sit-up, dia lebih kuat daripada anak lain seusianya," kata ibu angkatnya, Dana Hoekstra.
 
Khu,,khu,,khu,,khu,,khu.................../gg/gg/gg

Wah jangan-jangan nih anak hasil klonink Samsons....................:)):)):))

Tulanknya sekeras Gattuso tuh........................../heh/heh/heh
 
anjrit...
samson
pasti lahir'a di kandang kebo
 
masih bocah udah kuat, gimana gedenya tuh..?
 
gedeny jadi SUPERMAN!!!!!!!!!!!
 
wah TS mengakui diri:-",jgn sombong gan....[-X[-X


ampon gan..... just kidding
 
zzzzzzzzzzz keren banget nie anak. bisa" ntar kalo dah besar imbang" ADERAI nie hahaha
 
pasti pas hamil anak itu,emaknya ngidam barbel sama treadmill =))
 
ga bole ikut olimpiade anak itu

nanti anak anak lain pada kalah semua /heh
 
jangan2x tuh TS sendiri. Soalnya sama kyk ID nya, "bocahsakti" =))=))
 
wew....
serem...
kelainan genetik, nanti gede nya jadi apa yah
 
hoo...calon hulk sudah muncul! /omg :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.