• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lounge IF di Bandung ^ ^

^
bagi dong :D

mampir bentar ah ke if bandung~~~
 
Wooooyyyyyyy...... kamarana iyeu teh.....???? <:-P<:-P

meni sarepi kieu........8->
 
@ Nathan Davis...

Sama, saya juga keburu puyeng bacanya... =))

btw, saya mah g hobi arisan, euy! tapi kalo tujuannya bener n jelas mah hayu mun rek duduitan mah...

Malam Minggu di CiWalk, nonton Nihon no Matsuri pe j 10.30 malem sama si dia... Wuih! /heh
 
Untuk para Jombloers

Konon, katanya, jumlah penduduk wanita di dunia itu lebih banyak di banding jumlah penduduk lelaki. Itu menurut percenahan (alias ceunahmah kitu hehe) atau menurut orang-orang yang so tau atau mungkin menurut para tim sukses suatu partai yang anggota partainya cewe smua (meureun pedah hayang menang pemilu, jadi weh di markup jumlah penduduk wanitanateh).

Karena menurutnya cewe itu lebih banyak daripada cowo, pertanyaanya mengapa banyak cowo yang masih jomblo atau bahkan kagak mau nikah? harusnyamah, laki-laki banyak yang poliandri atau polipacaran (halah bahasa naon eta) atau poli pantai atau poli-poli lainnya asal jangan polisi weh. Ya seperti poligami yang A Agym lakukan sehingga nama poligamipun di ganti menjadi PoliAgym, ya karena jumlah awewe lebih banyak tibatan jumlah lalaki. Karena itu wajar kalau ada cewe yang jomblo atau bahkan kesepian dan rieut rek kawin teh, da sieun di paok ku batur.

Beda lagi sama cowo, jumlahnya lebih sedikit ti batan lalaki seperti sumber yang tadi saya sebutkan (walaupun sumbernya kagak pasti, eh sumber nu mananya?). Jadi, sungguh- sungguh pisan, banget, sekali, sangat tidak wajar jika ada lalaki jomblo, apalagi jomblo sepanjang abad. Karena ya itu tadi, jumlah cewe lebih banyak jumlah cowo, artinya si cowo bisa pulah-pilih, sedangkan si cewe susah kalau harus pulah-pilih, soalna keburu ka rebut ku batur.

ceuk urangmah, masalahnya mengapa cowo pada jomblo adalah masalah yang sangat kompleks, bahkan serumit membuat gorengan bala-bala atau serumit bikin kapal-kapalan tina tahu atau serumit bikin tahu tina kertas (emang aya? hahah). Walaupun rumit, sebenarnya ada benang merah atau ciri-ciri atau tanda-tanda atau alasan-alasan kunaon lelaki tuh banyak yang jomblo (asa teu ngeunaheun kieu bahasananya? wahaha). Di bawah ini alasan-alasan mengapa cowo jomblo, alasan-alasan ini berdasarkan surver yang dilakukan badan surver nasional dengan ketua yang sudah sekitar 20 tahun jomblo, jadi sepertinya sangat akurat surveynya, diantara alasannya adalah :

1. Lagi seneng sendiri
2. Males PDKT nya
3. Cari yang bener-bener sempurna
4. Ortu masih blum membolehkan pacaran
5. Lebih takut di tolak dari pada takut jomblo
6. Pengen jadi hight quality jomblo (kan bangga punya status itu)
7. Males ributnya kalau lagi pacaran
8. Minder untuk berpacaran
9. Kagak laku

Diantara ke 9 alasan di atas, smua orang setuju dan bahkan sangat setuju, bahwa sebenarnya alasan yang paling tepat dan sangat logis adalah alas an nomor 9, yaitu “KAGAK LAKU” ke 8 alasan lain hanyalah tambahan untuk mengurangi rasa ketidak percayaan diri karena tidak laku, atau bisa dibilang untuk menutupi kelemahan, di tambahlan ke 8 alasan lainnya.

Nah, bagi anda yang sudah berlama-lama menjomblo, mungkin ada rasa pengen bobogohan deui, ada rasa ingin dibelai lagi oleh sang kabogoh, ada rasa ingin ditemani lagi oleh si sayang. abdi mung gaduh 1 resep atanapi kiat biar anda tidak menjomblo lagi. Cukup dengan mengirim sms ke nomor tertentu, dijamin anda bakalan punya pacar. Format SMSnya adalah ketik REG (spasi) Jomblo, kirim ke 9989 waahaha. Gak ding, bukan kek gitu, cukup anda tilpun atau sms ke nomor 08562329555, dijamin nanti tilpun anda akan di angkat atau sms anda akan di bales oleh orang yang bernama Cybernu…. Wahahahah.

berminat? wahahahaha
 
wahawhawhawhaw jalinus turun gunung dapet wangsit soal jomblo euy /heh /heh /heh

evaluasi ah :D

1. ada benernya juga
2. ga donk, kalo dah nemu inceran maju terus pantang mundur :D (kecuali kalo dah ditolak wekekeke)
3. kalo bisa sih gpp ehe ;))
4. yg ada disindir jomblo mulu ama ortu =))
5. sorry ye, lebih baik ditolak daripada kaga maju ;)
6. jomblo mah jomblo aje, ga usah pake high quality segala =))
7. makanya cari cewe jgn yg gampang sensi /heh
8. ga donk
9. BENER! wakakakakak =))
 
wah absen beberapa hari dr IF maca IF bandung lieur euy jauh teuing tinggaleunna..../e4/e4
 
ikut evaluated

1. memang banyak kesenangnannya tapi kalo dah mau malem minggu/vallentine day cm bisa gigit jari doank ngeliatin orang yang bobogohan :(
2. kalo dah suka hajaaaarrrr.... tapi kalo d juga suka kalo gak ya sia2... :(
3. kalo nyari yang sempurna mah ampe mati juga gak akan dapet
4. setuju gray wkakakakka
5. udah kebal ditolak ce :D
6. he euh kalo yang jomblonya ganteng, kaya, n pinter kalo yang minus muka, minus dompet, minus IQ kumaha??? :(
7. Resiko lah, masa pengen berenang tapi takut basah mah kekekeke
8. ya udah pacaran mah gak akan ada rasa kaya gt kali hehehehe
9. Tah eta inti permasalahannya kekekekeke

Saran untuk para jombloers:
1. jauhi benda2 tajam
2. jauhi tali dan tiang
3. jauhi lab kimia
4. jauhi tempat2 romantis
5. lebih mendekat kepada Nu Gusti Agung
 
^
sahabat dikala suka & duka /heh bener bgt dan saran jombloers yg nomor 4 /heh bikin sakit hati aja liat orang laen pacaran & mesum (mesra di tempat umum) =))
 
Aya naon nya didieu /gg/gg/gg/gg/gg

oyeeeeeeeeeeeeeeee kompak selalu ya!!!! biarpun ane jarang bisa ol dalam waktu yang lama tapi sebisa mungkin kalau ada waktu senggang tiap hari ane bakal ol hauhuahuahauhauha /no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.