• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Gossip Jika Argentina Juara, Maradona Siap Bugil

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
2_4957_diego_maradona.jpg


BUENOS AIRES - Tak puas ‘merepotkan’ panitia penyelenggara Piala Dunia 2010, Diego Maradona kini melontarkan pernyataan cukup mencengangkan. Pelatih Argentina ini siap berlari dalam keadaan bugil, jika berhasil menggiring skuadnya menjadi juara di Afrika Selatan (Afsel).


Janji tersebut diucapkan Maradona saat menghadiri sebuah acara radio. Tentu rasa optimis timbul dalam dirinya, usai Maxi Rodriguez dkk menggunduli Kanada 5-0 dalam laga persahabatan.

“Jika kami menjuarai Piala Dunia 2010, saya akan telanjang dan berlari memutari Obelisk (pusat kota Buenos Aires-red),” demikian ikrar Maradona, seperti dilansir Association Press.

Menilik para punggawa yang memperkuat skuadnya, memang tak ada alasan bagi Maradona untuk tidak menargetkan gelar juara. Legenda ‘Gol Tangan Tuhan’ bertekad membawa pulang trofi untuk kali ketiga.

Lebih lanjut, dalam sesi wawancara di radio tersebut, Maradona menjelaskan alasannya tidak menurunkan Lionel Messi, yang tengah mengalami cedera minor, pada laga persahabatan Selasa kemarin.

“Jika sesuatu bisa terjadi dalam pertandingan itu, pasti saya yang akan terkena getahnya. Anda bisa membayangkan itu,” tegasnya, yang kala itu memilih Gonzalo Higuain, Carlos Tevez dan Sergio Aguero sebagai pilar di lini depan.

sumber

Komen TS,..

Jangan Om, ntar masuk DP! =))
 
pertamax harganyaa sekarang berapa yah????:D


semoga saja Argentina juara....!
 
waduh..jagn bugil om maradona..ntr pada muntah semua yg liat hehehe...
 
bused dah, saking semangatnya tuh =))
 
wah2
ini mah bukan tantangan
ini mah keinginan pribadi
 
Waduh ... Maradona, tua² klabing =)) =))

Malu atuh sama umur Om. /ok
 
ya Tuhan, jangan biarkan Argentina juara... [-O< X_X
 
^
ini maksudnya utk kebaikan atau apa.................;))
 
wkwkwk bakal malu2in argentina kalo ampe dia lari telanjang /swt
 
wahh gue juga nazar nih kalo argentina menang gue yang bugil =))=))
 
wahh gue juga nazar nih kalo argentina menang gue yang bugil =))=))

gw juga nazar, klo Argentina kalah, si Aan yang bakal bugil! =))=))

klo diliat, ni orang emang pengennya Bugil,

gak punya rasa malu apa?..;))

dia pasti pengen Argentina menang (dengan kata lain), pengen bugil,,.../gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.