• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pertanyaan kenapa dibanned?

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

Marvell2

IndoForum Newbie F
No. Urut
90500
Sejak
27 Jan 2010
Pesan
3
Nilai reaksi
1
Poin
3
saya adalah clone dari Marvell yg dibanned. saya tidak masalah bila dibanned, tapi saya cuma menanyakan alasan dibanned. karena disitu mod blitz menulis alasan dibanned karena too much insulting other member..padahal saya lihat di peraturan ini tidak ada tertulis dilarang insulting terhadap banyak member. sekali lagi saya tidak masalah di banned, cuma saya bingung saja kalo saya dibanned berdasarkan peraturan yg tidak tertulis diperaturan. mohon penjelasannya kepada admin atau staff yg lainnya :D
 
hola... hola....

Sampai bikin ID baru ya. /hmm

Saya jelaskan ya.

Alasan saya bukan too much insulting other member tapi insulting too much members. Artinya berbeda lho. /ok

Isi pesan saya tepatnya begini:
~Blitz~ berkata:
I found that you've been Insulting too much member on your post. For that reason, I give you Infraction.

Pertanyaan anda soal aturan yg tidak ditulis diperaturan, memang tidak dituliskan dengan spesifik. Namun pada salah satu opsi untuk memberikan infraction adalah Reason: Insulted Other Member(s).
Untuk celaan² kecil antar member yang ada di FA, masih bisa saya toleransi. Dan itu termasuk anda sendiri yang sering sekali melakukannya. Dikarenakan anda memborong member² pada thread anda, akhirnya saya memberikan infract atas dasar itu. Dan perlu diingat bahwa saya diberi kewenangan untuk itu. Selama saya memiliki alasan yang jelas untuk keputusan yang saya ambil.

Mengapa anda kena Banned? apakan saya yang mem-banned anda, saya beri jawabannya.
Anda terkena banned karena anda memiliki 2 point infraction sebelum saya meng-infract anda. Apabila seseorang memiliki 3 point infraction, maka secara otomatis dia akan terkena banned selama beberapa waktu (anda bisa melihat akhir masa banned anda).
Jadi saya meng-infract anda bukan dengan niat membanned anda, namun karena kebetulan anda telah memiliki point yg cukup untuk membuat anda terkena kondisi itu.

Demikian penjelasan dari saya tentang kondisi yg anda alami. Agar tidak terjadi salah persepsi. Terima kasih sudah bertanya ditempat yg seharusnya. /no1

Rgds,

~Blitz~
 
Demikian sudah dijawab oleh mod FA sendiri, bahwa memberi sangsi pada member bukan asal saja melainkan sudah dengan berbagai pertimbangan.
Saya berharap TS memaklumi dan suatu hari bisa aktif lagi di IF dengan lebih baik :-bd

thread sy closed.
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.